Pages

Tuesday, November 6, 2012

Assalamualaikum

Assalamualaikum 

Selamat datang di rumah blogku. Niatnya mau belajar mengungkapkan pikiran lewat kata-kata. Dan mau memperkaya khasanah ilmu pengetahuan diri lewat baca & tulis. Katanya menulis itu hal yang menyenangkan dan bisa dijadikan hobi yang menghasilkan. Maka dari itu mohon maaf sebelumnya kalo ada tulisan dan kata-kata yang tidak berkenan.   Hmm... gak terasa banget waktu dah 4.45PM, sudah berjam-jam depan PC browsing & googling gak habis2. Banyak juga yang didapat, pengetahuan, informasi dan lain-lain. 
Ternyata arrange & create sebuah blog itu tidak semudah yang dilihat. Terutama pada bagian layout & template yang perlu berkali-kali di ubah atau edit sesuai yang kita inginkan. Walaupun sudah cukup lama halaman blog ini saya buat, baru hari ini layak di isi dan siap di garap. 
Padahal niat praktek dan mengkoleksi resep-resep sudah dari bertahun-tahun yang lalu. 
Tapi gak apalah, lebih baik ada daripada tidak sama sekali ;) emotion icon mana nih?! Tuh kan masih clingak clinguk cari =)) 
Intinya saya buat blog ini untuk sharing informasi & promosi tentang apa-apa saja yang bermanfaat, dari A-Z. Sumbernya sangat banyak, jadi mohon maaf kalau ada yang tidak bisa disebutkan atau salah sebut. Ada juga yang hasil dari ringkasan kumpulan artikel-artikel. Yang terpenting semua happy :p
Sekian dulu deh, prolognya. 



Happy Reading you all.... ^_~

No comments:

Post a Comment